Nikmatnya Kebersamaan di Bulan Puasa - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Minggu, 21 Juli 2013

Nikmatnya Kebersamaan di Bulan Puasa

Saya sedang mengenang keindahan bulan Ramadhan di tahun 2012. Dimana saya dulu menjalankan puasa 30 hari selama bulan Ramadhan di Kampus tercinta kita STIE WIDYA GAMA LUMAJANG. Karena saat itu karena saya dan teman-teman berada dalam kegiatan KKN. Saya sangat menikmati kebersamaan kami. Banyak sekali kegiatan bermanfaat yang kita lakukan saat bulan puasa itu, diantaranya buka bersama, sahur bareng, bagi-bagi ta’jil, bazar, membagi zakat dan mengumpulkan baju bekas layak pakai untuk di sumbangkan kepada orang yang membutuhkan.




Sejak itu teman-teman di kelas Manajemen Solu menjadi akrab dan kompak, dan kami benar-benar bisa merasakan keluarga baru Manajemen Solu.. hehehe.. Hampir dalam 1 bulan kita buka puasa bersama, dengan teman-teman 1 kelas Manajemen Solu..



Ehm.. Nikmatnya kebesamaan bersama Manajemen Solu tidak biasa di rangkaikan dengan kata-kata, mungkin ngga ya,, ini bisa terulang di bulan puasa tahun 2013 ini. Kenangan dan kebahagiaan berpuasa bersama temen-temen Manajemen Solu STIE WIDYA GAMA LUMAJANG tak pernah terlupakan dan hilang dari hidup saya.

Sumber : Cerita Pribadi Muhammad Khoirul Anam

SELAMAT MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN
SEMOGA IBADAH PUASA KITA LANCAR, KHUSYUK, DAN MEMBAWA BERKAH

KEBAHAGIAN DAN KEDAMAIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages